3 Rumus Dasar PDKT

By December 4, 2017 berita No Comments


Nggak jauh-jauh dari modal easy going, lucu, dan bisa membaca situasi adalah yang harus diingat. Lihat dulu si gebetan sedang kesal, bete, seneng atau galau. Tentu kamu pasti bisa membacanya dan membuat rangkaian obrolan awal yang ringan. Jika respon awal dari percakapan awalmu agak ditanggapi kurang baik adalah hal yang wajar karena kamu masih orang asing bagi dia.

Tetapi dari pertama tanggapan si gebetan lah kita dapat sedikit “membaca” apakah dia dapat didekati dengan gampang atau tidak. Bila responnya “iya” atau “hey too! ” mungkin saja dia welcome serta terbuka dengan anda, tetapi bila cuma secara singkat serta balasan yang lama anda mesti sedikit bersabar serta lebih berupaya sekali lagi. Keep positif thinking ya, mungkin saja dia tengah repot atau tidak mood oleh karena itu ‘membaca kondisi’ adalah perlu.

1. Sensitif itu berlainan dengan perasaan yang sangat peka. Sepanjang PDKT, anda mesti sabar serta tidak bisa sangat bawa perasaan!
Big ‘NO’ untuk yang menyukai berlebihan

Sering kita tampak sangat tergesa-gesa serta peka saat berteman dengan si gebetan. Janganlah deh — janganlah! Sikap yang seperti tersebut yang buat anda susah mendekati dia. Let it flow saja, janganlah tampak anda seakan sangat menginginkan berteman serta dekat dengannya.

Karna kesan yang perlu dibuat adalah kesan yang baik, jadi anda mesti sabar dalam masa PDKT itu. Janganlah terus-terusan chat atau terkait juga, oleh karena itu tiap-tiap percakapan pembicaraan yang kamu bikin sebaiknya berkwalitas serta sebisa-bisanya menarik.

Bila anda jago dalam melucu serta buat jokes, bisa tuch unjuk gigi jurus itu tetapi janganlah tampak garing serta “apa sich? “. Serta buang jauh-jauh perasaan yang peka! Janganlah baru perjumpaan awal-awal anda seringkali katakan begini,

“Kok anda balesnya lama ya? Sekali lagi repot ya? Maaf deh ganggu. ”

Asli deh itu malesin banget, terlebih bila keseringan. Bila memanglah lama balesnya, ya telah tunggulah dahulu. Mungkin saja dia memanglah tidak sangat sukai chatting atau sms-an, atau karna dia repot.

2. Jagalah selalu frekwensi ‘keberadaan’ anda padanya. Walaupun berkesan cuek, diam-diam dia tengah menilainya seberapa besar usaha serta niatmu PDKT.

Kehadiran anda juga akan berbekas di hati si gebetan bila anda berlanjut step untuk step mendekati nya

Kemauan serta usahmu buat PDKT mesti terlihat. Bila anda dekati si gebetan hanya sekitaran 1-2 minggu ya terlihat ‘numpang lewat’ saja dong, kesannya tidak serius gitu deh. Mesti dengan berkala serta berlanjut. Meskipun dia nampaknya cuek serta diam-diam saja, sesungguhnya dia tengah menilainya usaha serta niatmu.

Karna step mengetahui masing-masing orang itu tidak sama, ada yang typenya terbuka atau mungkin saja tertutup untuk step awalannya. Oleh karena itu perjuangan serta pengorbanan saat anda mesti diprioritaskan. Paling tidak perlihatkan bila anda memanglah miliki niatan baik merajut hubungan lebih dengan dia.

TIPS: Ucapkan Kata Kata lucu biar doi ketawa

3. Sesudah usaha serta niatmu memperoleh lampu hijau darinya, janganlah lengah sedikitpun selalu untuk membuatnya nyaman di dekatmu!

Kenyamanan itu berdasar pada seberapa lama anda dekati dia serta beberapa hal yang si dia gemari dari anda. Jika anda senantiasa dapat membuatnya suka, tertawa, nyaman, serta mengagumi akan dengan sebagian keunggulan yang anda miliki, jadi selamat! Itu berarti anda berhasil peroleh perhatian dari dia, serta peluang adn peluangmu untuk mengambil hati si dia makin terbuka lebar!

Nah, tersebut 3 bagian basic yang begitu butuh kamu paham.kamu mengerti sebelumnya nekat untuk PDKT ke gebetan. Mental nekat itu bisa, tapi perjuanganmu pastinya tidak berhasil bila anda tidak miliki kiat serta trick basic yang bagus! Selamat coba ya, mudah-mudahan kamulah yang memanglah sampai kini dia mencarinya!