Cara Download Youtube Tanpa Software Di Android Termudah

By January 11, 2018 Tekno No Comments
android

Youtube merupakan salah satu portal video terbaik di dunia saat ini. Dengan jutaan vidoe menarik setiap harinya, sudah pasti anda juga merupakan salah satu pengguna Youtube yang setia bukan? Nah bicara Youtube ini sendiri, terkadanga karen kegiatan sehari hari yang tidak memungkinkan kita untuk bersantai ria sambil menonton Youtube, pastinya anda ingin menonton video tersebut setelah anda selesai beraktifitas nanti bukan? Lantas bagaimana jika video tersebut malah hilang di home page youtube anda dan anda tidak tahu keyword untuk mencari video tersebut kembali? Tenang saja karena dalam artikel ini, kami akan membahas cara download youtube tanpa software di android, kenapa tanpa software? Karena youtube ini sendiri ternyata memang sudah memberikan fitur download ini untuk penggunanya. Jadi anda tidak memerlukan software tambahan untuk mendownload video dari youtube ini.

android

Cara download youtube tanpa software di android ternyata sangat mudah dan tidak berbelit belit. Syaratnya hanya tiga, pertama anda punya akun yotube, kedua penyimpanan di smartphone anda memadai, dan ke tiga tentunya anda harus memiliki jaringan internet.

Baca juga : codejurnal

Jika anda telah memenuhi ketiga persyaratan ini, maka download youtube sudah bisa dilakukan. Langkah pertama,pastian smasrtphone anda terhubung ke jaringan. Kedua, anda harus melakukan log in ke situs youtube terlebih dahulu jika belum, buat dulu akunnya, tapi biasanya smartphone android sudah tersinkronisasi secara otomatis ke situs youtube ini. Selanjutnya, cari dan buka video yang ingin anda download. Nah di bagian sebelah kanan video, anda akan melihat dimbol donwload atau tonton nanti (tonton offline). Lalu proses download akan berjalan sendirinya dengan otomatis. Mudah sekali bukan?

Untuk membuka video yang telah anda download, anda bisa masuk ke aplikasi youtube lagi dan lihet di menu my videos atau video saya. Jika proses download berjalan lancar, sudah pasti anda bisa menonton video inisecara offline di lain waktu tanpa menghabiskan kuota anda. Mudah sekali bukan? Inilah cara download youtube tanpa software di android yang paling mudah.