Hazard Kagumi Real Madrid, Tapi Betah Di Chelsea

By November 24, 2017 berita No Comments

TV Online – Eden Hazard mengakui dirinya mengagumi Real Madrid. Namun, pemain Timnas Belgia itu menegaskan dirinya senang bermain dengan Chelsea.

Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid sejak bursa transfer musim panas 2017. Gelandang serang 26 tahun itu salah satu pemain yang diingin Los Blancos.

Terutama, Hazard terlebih dulu juga menyebutkan begitu mengidolakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Hal semacam ini yang menyebabkan isu ia juga akan gabung ke Santiago Bernabeu.

” Saya senantiasa baik-baik saja di club ini, saya masih tetap mempunyai kontrak dua th.. Saat saya terasa menginginkan pergi, saya juga akan pergi, tapi untuk sekarang ini saya adalah seseorang Biru, ” tuturnya pada Canal +, Kamis (23/11/2017).

” Kami ketahui kekaguman yang saya punyai untuk Real Madrid, tapi saya di Chelsea. Tiap-tiap th., beberapa hal disebutkan mengenai saya tapi saya tetaplah tinggal, ” katanya sekali lagi. ” Di Lille, saya diumumkan di Paris, namun saya tetaplah tinggal. Serta di Chelsea, orang senantiasa menyebutkan kalau saya juga akan pergi, tapi saya masih tetap disini. ”

Perform Terbaik

Hazard kembali dalam perform terbaiknya dengan Chelsea pada awal musim ini. Ia sudah mengemas enam gol serta lima assits dalam 15 kompetisi di semuanya pertandingan musim ini.

Musim ini, Hazard coba menolong Chelsea untuk menjaga titel juara Liga Inggris. Sekarang ini, The Blues nongkrong di posisi ke-3, ketinggalan sembilan angka dari Manchester City yang memuncaki klassemen.

Sesaat di Liga Champions, Chelsea sudah meyakinkan diri maju ke sesi 16 besar Liga Champions. Pasukan Antonio Conte telah mengoleksi 10 point dengan satu pertandingan sisa.

4 Trofi

Eden Hazard gabung dengan Chelsea dari Lille pada musim panas 2012. Waktu itu, The Blues mesti merogoh kocek sampai 35, 2 juta pound untuk memperoleh jasa Hazard.

Selama ini, Hazard sudah menolong Chelsea memenangi empat trofi juara. Ke-4 trofi itu adalah Liga Premier Inggris (2), Piala Liga Inggris, serta Piala Europa.