Inilah 5 Lagu Populer Sepanjang Tahun 2017

By December 27, 2017 Musik No Comments

Tahun 2017 akan berakhir, dan kali ini kita akan merekap semua lagu yang tenar di sepanjang tahun 2017. Di tahun 2017 ini banyak sekali kejutan yang tidak terduga seperti kemunculan Sam Smith, Ed Sheeran, dan Taylor Swift yang mengeluarkan albumnya di tahun ini begitu juga dengan katy perry.

Di tahun 2017 menjadi puncaknya bagi lagu-lagu EDM dan juga lagu latin serta spanyol yang memungkinan di tahun 2018 lagu-lagu itu akan menjadi lebih hits lagi dari tahun 2017. Berikut ini kita akan bahas 5 lagu Populer di sepanjang tahun 2017.

1.Shape Of You

Lagu Shape Of You adalah lagu populer di tahun 2017 ini. Lagu Shape Of You termasuk dalam album yang berjudul Divide. Lagu Shape Of You menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart Billboard selama lebih dari 12 minggu dan ini adalah suatu prestasi yang sangat luar biasa. Lirik lagu Shape Of You sendiri menceritakan tentang seorang pria yang menyukai bentuk dan rupa dari wanita yang ia cintainya.

2.Despacito

Despacito adalah lagu asal spanyol yang menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart Billboard. Lagu Despacito sangat populer ke seluruh dunia karena mempunyai irama dan ritme yang sangat asik. Di kutip dari website Gaglirik.com, lirik lagu Despacito menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang menari di sebuah keramaian pesta.

3.Havana

Siapa sangka lagu Havana dari Camila Cabello akan menghiasi musik dunia di tahun 2017. Lagu Havana ini adalah single ke tiga dari seorang Camila Cabello pasca dirinya keluar dari girl band Fifth harmony. Lirik lagu Havana menceritakan tentang seorang wanita yang ingin sekali di bawa kembali ke Havana sebuah kota di Spanyol, lagu Havana menduduki peringkat kedua di hot 100 Chart Billboard.

4.Back To You

Lagu Back To You adalah lagu yang di bawakan oleh penyanyi asal Inggris yang bernama Louis Tomlinson. Lagu Back To You menjadi lagu populer di sepanjang tahun 2017 yang uniknya lagu ini tidak memasuki top 100 Chart Billboard.

5.Atenttion

Lagu terakhir yang menghiasi tahun 2017 adalah lagu Atenttion dari Charlie Puth. Lagu ini hanya menduduki top 10 di hot 100 Chart Billboard.