Mantap! Hasil Indonesia Masters 2018: Tantowi/Liliyana Melaju ke Final

By January 26, 2018 Olahraga No Comments

Pasangan ganda kombinasi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meyakinkan diri melenggang ke sesi final Daihatsu Indonesia Masters 2018 sesudah berhasil membungkam lawan Zhang Nan/Liu Xuanxuan (Cina) dengan score 21–18, 21-19 di sesi perempat final, Jumat (26/1/2018).

Mantap! Hasil Indonesia Masters 2018: Tantowi/Liliyana Melaju ke Final

Mantap! Hasil Indonesia Masters 2018: Tantowi/Liliyana Melaju ke Final

Di semi final, Tontowi/Liliyana juga akan bersua sesama wakil Indonesia, pada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti atau Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

Dalam pertarungan yang berjalan di Istora, Tontowi/Liliyana tampak mengontrol permainan namun masih tetap siaga juga akan surprise yang dapat saja dipertunjukkan Zhang/Liu. Walau Liu yaitu pemain muda, tetapi Zhang miliki banyak pengalaman di ganda kombinasi saat ia masih tetap berpasangan dengan Zhao Yunlei. Di sesi ke-2, pasangan ini menaklukkan favorit ke-8, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen dari Denmark.

Pencapaian angka pernah berjalan sengit di game awal waktu kedudukan 18-16. Di game ke-2, Zhang/Li kembali buat laga makin menegangkan waktu menyamai kedudukan jadi 19-19. Tontowi/Liliyana pada akhirnya mengamankan dua point krusial diakhir sekalian mencapai ticket semi final.

“Seperti kita ketahui, Zhang yaitu pemain yang memiliki pengalaman serta tidak gampang dimatikan. Dengan ketenangan, kami dapat menangani lawan. Kami telah menganggap juga akan memperoleh perlawanan begini, kami telah pelajari permainan mereka, ” terang Tontowi dalam session konferensi pers, seperti diambil dari situs resmi PBSI.

“Di game ke-2, dua point didapat lawan dengan gampang, itu murni kekeliruan kami sendiri. Lantas saat kedudukan 19-19, kami memanglah merubah permainan, ” ungkap Liliyana.

“Soal semi final ketemu sesama pemain Indonesia, positifnya ya satu wakil dapat ke final. Lawannya rekan sendiri serta tentunya telah keduanya sama tahu permainan semasing. Kami maunya menang serta juga akan berupaya untuk menang. Umpamanya ketemu Praveen/Melati, kami mesti tekuni sekali lagi permainan mereka, karna mereka yaitu pasangan baru, ” kata Liliyana.

Waktu berita ini di turunkan, Sony Dwi Kuncoro tengah merebutkan ticket semi final melawan Son Wan Ho (Korea). Sony sesaat ketinggalan 14-21 di game awal.

Demikian artikel dari saya semoga mampu bermanfaat buat kamu semua, jangan sampai lewatkan up-date terbaru artikel saya, terus-menerus dukung saya lewat langkah rajin membaca juga mendatangi artikel saya, bila ada salah aku mohon maaf, sekianlah terimakasih.

Sumber : www.blogcampur.com