Obat Peluntur Nikotin Alami

By November 9, 2017 Kesehatan No Comments

Obat Peluntur Nikotin Alami

Jangan main-main dengan nikotin yang dihasilkan dari kebiasan merokok, perlu obat peluntur nikotin yang tepat dan alami supaya nanti tidak bersarang pada tubuh. Memang pada awalnya merokok itu sudah menjadi kebiasaan bahkan candu. Namun ketika sudah menginjak di masa kritis tubuh tidak bisa menahan lagi dari asap rokok yang masuk, maka akan mengakibatkan berbagai macam penyakit masuk dalam tubuh. Bahkan bisa menjadi penyakit yang membahayakan jika tidak segera ditangani betul. Sebaiknya nanti masyarakat perlu cara yang alami supaya nanti nikotin luntur dalam tubuh dan tidak ada lagi yang membahayakan ada dalam tubuh.

Obat peluntur nikotin alami yang sangat direkomendasikan oleh masyarakat adalah:

  1. Lakukan kegiatan berolahraga seiap harinya. Sebab kegiatan ini akan melunturkan nikotin dalam tubuh yang keluar melalui keringat. Perlu berolahraga 30 menit dalam satu hari. Bisa melakukan sit up, hand up, lari, bersepeda atau yang lainnya. Dengan begitu, nikotin dalam tubuh pasti lama-kelamaan hilang.
  2. Minumlah air putih yang banyak minimal 2 liter bagi kalangan normal. Namun untuk kalangan yang sudah banyak nikotin yang masuk dalam tubuh terutama yang sudah kebiasaan merokok, maka perlu 3 liter air putih yang diminum setiap hari. Sebab dengan begini sistem metabolisme dan pencernaan akan jauh lebih lancar serta membawa racun yang buruk dalam tubuh.
  3. Gunakan soda susu dengan meminumnya maksimal dalam satu minggu 5 kali. Sebab kedua bahan ini memberikan satu sisi dorongan nikotin yang ada dalam tubuh keluar pada tubuh baik dari buang air kecil, buang air besar dan keringat.

Dengan menerapkan obat peluntur nikotin secara alami dan tidak bergantung pada jenis obat yang belum tentu memberikan hasil yang diinginkan. Masyarakat perlu untuk melakukan beberapa aktivitas yang bisa memicu timbulkan nikotin pada tubuh terutama yang sudah menjadi perokok aktif. Perlu untuk menghentikan mulai sekarang. Jika sudah, maka tubuh semakin tenang dan sehat tentunya. Masyarakat jangan sampai terlena dengan rokok jika nanti tidak ingin terjadi hal yang sia-sia.