Oolong, Teh Paling Enak Di Indonesia Beserta Manfaatnya

By February 5, 2018 Umum No Comments
oolong, teh paling enak di indonesia

Teh Oolong merupakan salah satu jenis teh paling enak di indonesia yang sudah banyak orang ketahui. Teh Oolong di olah dari pucuk daun teh pilihan. Rasa yang dimiliki teh oolong menjadi ciri khas dan dicintai banyak orang. Teh Oolong ini, merupakan teh yang berasal dari Fujian, China. Teh Oolong menjadi salah satu minuamn tradisional yang sangat terkenal di negara taiwan dan china.

Macam Manfaat Oolong, Teh Paling Enak

Teh Oolong merupakan teh paling enak di indonesia yang memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Salah satu manfaat dari teh oolog ialah mampu secraa ampuh emnangkal radikal bebas. Dalam artikel kami kali ini, kami akan membahsa tentang apa saja manfaat dari teh Oolong bagi kesehatan. Semoag info yang akan kami bagikan untuk anda bisa sedikit membantu anda. Inilah daftar manfaat dari teh oolong menurut Sariwangi :

  1. Teh Oolong Mampu Menangkal Radikal Bebas

Jenis teh satu ini, memiliki khasiat yang mampu memabntu anda melawan radikla bebas. Terdapat banyak kandunag antioksidan yang mambu secara handal emnangkal radikal bebas yang masuk dalam diri anda. Terdapat Catechinda Cafein yang ebrtuga dengan baik melawan radikal bebas yang masuk dlam tubuh ketika kita sering terpapar sina matahri secara langsung.

  1. Teh Oolong Mampu Memperlancar Pencernaan

Jika anda memiliki masalah dengan pencernaan, maka anda bisa menggukan teh Oolong sebagai obat. Namun kami sarnakn jika anda sensitif dengan kafein anda tidak mengonsumsi teh oolong karena akan tamabh menggangu pencernaan anda. Teh indonesia yang satu ini, mampu membunuh bakteriĀ  bakteri jahat yang biasa membuat pencernaan terganggu. Dengan mengonsumsi teh oolong preut anda akan emrasa nyaman dan hangat.

  1. Teh Oolong Mampu Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh

Selain dapat memperlancar pencernaan, teh oolong juga bisa meningkatkan sistem imunitas dalam tubuh manusia. Dalam teh Oolong terdapat kandungan antioksidan flavonoid yang mampu bertuga unutk mencegah terjadinya kerusakan sel dalam tubuh. Di dlam teh oolong terdapat banyak kandungan protein yang mampu menguatkan sistem kekebalan tubuh sehingga anda tidka dpaat dengan mudah terserang penyakit.

  1. Teh Oolong Mampu Mnegontrol Gula Darah

Teh Oolong memiliki khasiat membatu mengontrol kadar gulah darah dalam tubuh bagi penderiat diabetes. Jika anda sudah memasuki diabetes tahap dua kadar gual yang ada dalam tubuh anda sangat tinggi dengan mengonsumsi teh oolong, kadar gula anda bisa terkontrol dengan baik. Kandungan antikosidan yang berasal dari polyphenols lah yang mampu dengan baik menjaga metabolisme gula darah agar tidak menjadi penyakit diabetes.

Cukup itu yang bisa kami bagikan untuk anda. Semoga informasi teh paling enak di indonesia yang stau ini bisa membantu anda semua. Sekian dari kami dan sampai jumpa.