Panduan langkah demi langkah mudah tentang cara untuk Reupholster sofa

By February 6, 2018 Furniture No Comments
Cara untuk Reupholster sofa

Cara untuk Reupholster sofa – Sofa adalah tempat di mana aku menemukan damai dan penghiburan di bumi. Setelah seharian bekerja, tidak dapat dibandingkan dengan kenyamanan Anda dapat memiliki, duduk pada hal yang lembut, bantalan, dengan segelas anggur di tangan Anda. Anda dapat benar-benar menghargai sofa kemudian, sebagai salah satu dari beberapa makhluk kenyamanan yang benar-benar penting. Jadi, jika ini tempat hiburan telah merosot akhir-akhir ini atau kebutuhan upgrade, Anda perlu untuk memperbaikinya dengan proyek reupholstering.

Reupholstering sofa atau sofa adalah reincarnating itu. Ini akan memberikan sofa tampilan baru, yang lebih selaras dengan suasana ruang Anda saat ini, selain memulihkan sofa yang dulu lembut dan nyaman. Dengan cara itu, Anda juga dapat memberikan sentuhan pribadi dan membuatnya sepotong mebel unik.

Cara untuk Reupholster sofa

Apa yang membuat reupholstering lebih mudah adalah kenyataan bahwa kain penutup sofa biasanya melampirkan dalam bagian. Itu bukan kain tunggal yang perlu cocok atas kerangka sofa seperti sarung tangan di tangan. Ergo, pekerjaan melibatkan menghapus setiap bagian penutup dan mengganti setiap bagian dalam urutan terbalik. Selain itu, Anda perlu untuk memotong kain baru, menurut yang lama. Singkatnya, Anda akan pembedahan strip sofa dan menempatkan penutup baru. Mari kita lihat prosedur secara lebih rinci.

Reupholstering prosedur

Memulihkan sofa lama Anda ke kemuliaan sebelumnya atau memberikan tampilan baru bukanlah pekerjaan mudah. Ini adalah tenaga kerja cinta dan membutuhkan banyak kesabaran dan keras bekerja. Namun, jika Anda berpikir tentang produk akhir dan kenyamanan yang akan menawarkan, it’s semua pasti worth it. Berikut adalah panduan umum tentang yang sama.

Sebelum memulai, pastikan bahwa kerangka yang mendasari sofa kuat dan utuh. Jika tidak, Anda mungkin perlu untuk terlibat dalam beberapa woodworking sebelum memulai. Jika sofa struktural melemah, ada ada gunanya akan maju dengan reupholstering. Pergi ke depan, hanya jika struktur bernilai mempertahankan untuk masa depan. Alat-alat dan persediaan Anda akan butuhkan, selain merek baru meliputi kain, adalah pokok remover, Stapler, gunting, besi, busa padding (jika perlu), dan palu.

Mengukur sofa dan toko untuk kain baru

Warna kartu

cara untuk Reupholster sofa  РMengukur dimensi sofa Anda. Ini akan memberi Anda ide yang tepat tentang panjang kain, yang akan Anda perlukan untuk membeli. Memutuskan apa jenis tampilan yang Anda inginkan. Pikirkan tentang jenis warna dan tekstur. Mengukur setiap bagian, termasuk rok dll, untuk panjang tepat kain baru, yang Anda perlu. Pergi untuk kain tebal yang masuk akal, karena sofa mengalami banyak keausan, serta tumpah. Kain ini tersedia dalam berbagai warna dan jenis. Anda memiliki berbagai pilihan untuk memilih dari, termasuk kapas, kulit, wol, campuran katun dan sutera. Pastikan bahwa kain berkualitas tinggi noda-tahan. Pilih satu yang sesuai dengan gaya dan keinginan Anda. Selalu membeli Terrazze tambahan dari kain. Ini sangat berguna untuk menjahit Pencocokan bantal selimut kemudian. Sekitar 10% lebih banyak kain, harus cukup.

Strip kain tua dan melestarikan isian

Setelah Anda siap dengan kain baru, saatnya untuk strip penutup tua dari sofa. Jangan merobek terpisah atau air mata itu. Hati-hati menghapus itu, sepotong demi sepotong, dalam bentuk utuh. Anda akan memiliki untuk menghapus beberapa pokok untuk mencapai hasil ini. Menggunakan penghapus pokok untuk tujuan. cara untuk Reupholster sofa  РKain tua adalah template yang dapat Anda model jok baru Anda. Itu sebabnya, Anda juga perlu mengetahui posisi dari setiap bagian, yang Anda strip menghilangkan. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menandai kain dengan nomor dan memotret masing-masing sebelum menghapus. Juga, menandai daerah di sofa, dengan nomor yang sama, untuk referensi di masa mendatang. Ini akan membantu Anda mengetahui apa yang produk akhir akan terlihat seperti. Dengan cara itu, sementara reverse engineering sesuatu kembali lagi, Anda dapat memeriksa apakah proses dijalankan dengan benar. Jika tidak, mungkin ternyata menjadi cerita dumpty humpty. Pastikan untuk mencatat posisi stapel dan pola-pola yang. Anda dapat memulai pengupasan kain tua dari bawah, dengan menetapkan sofa di punggungnya. Kemudian, Hapus tutup dari belakang luar, dalam kembali, di dalam lengan, dan akhirnya dek.

Periksa isian. Alasan untuk kendur dan pengerasan sofa buruk isian. Hapus dan subjek untuk beberapa udara dan sinar matahari. Jika masih tidak kembali ke berbulu itu sendiri, Anda harus menggantinya dengan busa berkualitas tinggi, yang berlangsung lebih lama. Tidak kompromi dengan isian. Inilah yang membuat sofa Anda nyaman di tempat pertama. Jika tidak, Anda akan memiliki indah, tapi tidak nyaman sofa baru. Jika sofa kulit, perawatan ekstra perlu diambil saat pengupasan, seperti air mata sangat mudah. Setelah melucuti, vakum sofa dan membersihkannya dengan disinfektan. cara untuk Reupholster sofa.