Prediksi Manchester United vs Huddersfield 3 Februari 2018

By February 3, 2018 berita No Comments

Manchester United akan meladeni Huddersfield Town di Old Trafford pada matchweek 26 Premier League 2017/18, Sabtu (03/2). Setelah dikalahkan Tottenham, United perlu segera menggali motivasi untuk bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Tengah minggu tempo hari, United kalah 0-2 di kandang Tottenham. Selesai telah streak delapan pertandingan tidak terkalahkan pasukan Jose Mourinho di semuanya arena. Parahnya sekali lagi, jarak mereka dengan Manchester City saat ini melebar jadi 15 angka.

United mujur karna di waktu berbarengan Chelsea juga kalah. Tempat United di tangga ke-2 klassemen sesaat juga masih tetap aman.

Melawan Huddersfield, diatas kertas, United harusnya dapat menang serta membalas kekalahan pahit dari pertemuan terlebih dulu di kandang The Terriers.

Pada pertemuan perdana mereka di Premier League musim ini, Huddersfield dengan mengagetkan menang 2-1 atas United di John Smith’s Fase. Dalam pertandingan matchweek 9 itu, pasukan David Wagner unggul dua gol terlebih dulu lewat Aaron Moyy serta Laurent Depoitre, sedang United cuma dapat menipiskan selisih score lewat Marcus Rashford.

Kesempatan ini, di Old Trafford, United terang lebih diunggulkan. Terkecuali kenyataan kalau Huddersfield adalah satu diantara tim dengan pertahanan paling keropos di liga, Tommy Smith serta rekan-rekannya juga ada dalam form yang mencemaskan.

Tengah minggu tempo hari, Huddersfield kalah 0-3 melawan Liverpool di kandang sendiri. Dengan hasil itu, bermakna Huddersfield tanpa ada kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Premier League. Mereka saat ini ada cuma satu tingkat diatas zone degradasi.

Tiga hasil imbang serta empat kekalahan beruntun terang bukanlah modal bagus untuk hadapi United yang berambisi lakukan pembalasan dan mencari pelampiasan selesai takluk di Wembley.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
United (3-4-1-2) : De Gea ; Rojo, Smalling, Jones ; Young, Pogba, Matic, Valencia ; Lingard ; Lukaku, Sanchez.
Peluang tidak hadir : Zlatan Ibrahimovic (cedera), Eric Bailly (cedera), Daley Blind (cedera).

Huddersfield (4-2-3-1) : Lossl ; Malone, Schindler, Zanka, Smith ; Mooy, Hogg ; Parra, Pritchard, Ince ; Depoitre.
Peluang tidak hadir : Sean Scannell (cedera), Elias Kachunga (cedera).

Pertandingannya live juga di tv online

HEAD TO HEAD
21-10-2017 Huddersfield 2-1 United (EPL).

PREDIKSI SKOR
United tidak terkalahkan dalam 28 dari 29 pertandingan kandang terakhirnya di Premier League.

United tidak kebobolan dalam dua pertandingan kandang terakhirnya di Premier League. Dalam dua pertandingan kandang itu, United imbang 0-0 vs Southampton serta menang 3-0 vs Stoke City.

Huddersfield senantiasa kalah serta senantiasa kebobolan dua gol atau lebih dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League, yaitu 0-3 vs Leicester, 1-4 vs West Ham, 0-2 vs Stoke serta 0-3 vs Liverpool.

Perkiraan score akhir : Manchester United 2-0 Huddersfield Town.