Presiden Barcelona Sempot Neymar

By November 14, 2017 berita No Comments

Barcelona – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomey menyebut Neymar tidak memiliki sopan santun karena tidak menjelaskan alasan hengkang ke Paris Saint-Germain kepada pihak manajemen. Bartomeu mengaku tidak mengetahui sebab sang pemain hijrah dari Catalan hingga saat ini.

” Pertama kami mesti mengkritik sendiri karna sudah banyak tergantung dengan Neymar. Tetapi, dia tidak mempunyai sopan santun. Saya tidak memahami mengapa Neymar pergi. Anda mesti ajukan pertanyaan pada Neymar. Dia tidak menyebutkan argumennya pergi pada kami, ” kata Bartomeu.

” Untuk uang? Atau memimpin project berolahraga? Neymar pernah ada di club paling baik dunia yang dikelilingi banyak pemain paling baik, umpamanya Lionel Messi. Tetapi, saya tegaskan tidak paham kenapa Neymar tidak menerangkan argumennya hengkang pada kami. Dia cuma membayar klausul serta pergi demikian saja, ” tutur Bartomeu.

Saksikan La liga dengan cara Streaming SCTV

Neymar adalah andalan Barcelona mulai sejak merapat dari Santos pada musim 2013-2014. Sang pemain membukukan 105 gol serta 80 assist dari 186 pertandingan di beberapa pertandingan dengan tim Catalan. Beragam titel juga dicapai, diantaranya dua La Liga sampai satu Liga Champions. Neymar adalah andalan Barcelona mulai sejak merapat dari Santos pada musim 2013-2014. Sang pemain membukukan 105 gol serta 80 assist dari 186 pertandingan di beberapa pertandingan dengan tim Catalan. Beragam titel juga dicapai, diantaranya dua La Liga sampai satu Liga Champions.

Walau demikian, Neymar ambil langkah mengagetkan saat hengkang ke Paris Saint-Germain per 3 Agustus 2017. Bomber 25 th. itu terikat kontrak berdurasi lima th., atau sampai Juni 2022.

Neymar dipandang akan tidak dapat mencapai trofi Ballon d’Or misal tetaplah bertahan di Spanyol.

Selama ini, ketentuan Neymar meninggalkan Barcelona serta gabung ke PSG tidak salah. Penyerang Brasil itu sudah mengemas semasing tiga gol serta assist dari dua kompetisi di Ligue 1.