Rahasia Gerakan Senam Untuk Mengecilkan Paha

By January 18, 2018 Kesehatan No Comments

Rahasia Gerakan Senam Untuk Mengecilkan Paha – Paha merupakan bagian tubuh yang jarang diperhatikan oleh kebanyakan orang, padahal dengan bentuk paha yang proporsional akan sangat menunjang penampilan khususnya perempuan. Bagi anda yang berprofesi sebagai pulic speaker, atau event organizer tentu penampilan anda sangat menunjang keberhasilan dalam karir anda. Jadi alangkah baiknya, anda juga memperhatikan bagian tubuh yang satu ini. Disamping bagian tubuh yang lainya seperti rambut, kulit, dan kuku.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan paha adalah dengan melakukan senam. Senam mempunyai banyak sekali manfaat yang baik untuk tubuh kita dan bukan hanya sekedar untuk mengecilkan paha melainkan bisa pula untuk menurunkan berat badan kita secara keseluruhan. Gerakan senam untuk mengecilkan paha bisa anda lakukan dengan cara memulainya saat bangun tidur. Jalan ringan pada pagi hari secara rutin juga sangat efektif untuk membentuk paha anda agar tetap ideal. Jalan ringan bisa anda lakukan pagi hari sebelum berangkat kerja, ataupun beraktivitas lainya. Dengan rutin melakukannya anda akan memiliki bentuk paha yang ideal dan proporsional. baca pula aktivitas yang baik untuk ibu hamil.

 

Gerakan senam yang ringan bisa anda mulai dengan berposisi terlentang pada tempat tidur untuk kemudian angkat kaki anda ke atas dan secara bergantian lakukan gerakan ke atas dan ke bawah. Setelah itu anda bisa melakukannya dengan cara mengangkat kedua kaki secara bersamaan lalu tahan selama beberapa detik untuk selanjutnya, maka anda bisa membuat gerakan seakan anda tengah mengayuh sepeda. Untuk gerakan yang satu ini, maka sebaiknya anda tidak melakukan gerakan yang tidak terlalu cepat melainkan lakukan dengan rileks saja. Anda bisa melakukan gerakan ini setelah bangun tidur secara rutin pada tiap bangun tidur.

Setelah senam ringan tersebut dilakukan, maka anda bisa melanjutkan dengan senam tambahan yang dilakukan oleh seluruh anggota tubuh. Perlu diingat, akan lebih baik jika anda banyak menfokuskan gerakan pada kaki terutama pada bagian paha anda. Selain melakukan olahraga, maka anda harus secara rutin mengontrol pola makan anda agar tetap sehat. Apalagi bagi ibu hamil khususnya.