Sinopsis Film Drama Keren Kisah Nyata berjudul Gimme Shelter

By February 8, 2018 Umum No Comments

Film gimme shelter bergenre Drama ini adalah sebuah film yang yang barasal dari kisah nyata. film ini bercerita tentang seorang remaja putri bernama agnes bailey.

Panggilan Apple melekat pada wanita ini, ia tinggal bersama dengan ibunya june bailey. Orang tua apple sudah lama berpisah sejak kecil dan hak asuh apple diserahkan ke ibunya. apple sendiri tak pernah lagi bertemu ayahnya dari kecil.

Apple adalah orang yang berbeda dengan remaja putri lainnya. selain karna memang hidup dengan ibunya saja dari kecil, apple juga diharuskan menanggung semua beban hidup. Ibunya sendiri adalah seorang pekerja seks komersial di salah satu kota dan juga pecandu narkoba itu tak merawat apple dengan semestinya.

The Rolling Stones Gimme Shelter

Kisah Nyata via hantubaca.com

Ditambah lagi perlakuan ibunya yang selalu bersikap kasar pada dirinya. Maka tidak heran jika apple memiliki penampilan yang kayak berandalan tak teratur. Karena sudah tak tahan lagi melihat sikap ibunya, akhirnya apple pergi meninggalkan ibunya sendiri

Sinopsis Film Drama berjudul Gimme Shelter

usahanya untuk pergi nya pun ketahuan dan ibunya memohon apple untuk tetap tinggal bersamanya. Namun hal tersebut sia-sia, apple tetap saja ingin tetap pergi.

ia hanya Berbekal sepucuk surat usang dari ayah kandungnya , berharap bisa bertemu dengan ayah kandungnya yang tak pernah ketemu sama sekali sejak kecil hingga Dewasa.

Akhirnya setelah perjalanan jauh apple pun berhasil menemukan alamat ayahnya, bernama tom fitzpatrick. harapan apple akan mendapat sambutan yang hangat, namun hal tersebut berbeda apple malah ditangkap oleh polisi sekitar karena di curigai mendobrak masuk rumah milik ayahnya sendiri.

tak berapa lama ketemu akhirnya polisi berbaik hati untuk melepaskannya. dan apple bisa bertemu dengan ayah kandungnya yang selama ini tak pernah ia jumpai sejak kecil. dan ayahnya sudah bahagia bersama istri barunya, memiliki dua orang anak.

tapi kebahagiaan itu tidak lama, karena apple diketahui telah hamil. hal tersebut membuat ayahnya marah dan tidak diterima begitu saja oleh ayahnya. Ditambah lagi istri barunya bernama joanna juga sejak awal tidak suka melihat apple.