Tips dapatkan harga Murah Sewa Apartemen di Jakarta dan Sekitarnya

By January 25, 2018 properti No Comments

Jakarta bukan cerita baru lagi bagi kita. Menjadi ibu kota Republik Indonesia dan kota metropolitan terbesar, tidak heran jika penduduknya semakin padat. Kepadatan penduduk menjadi alasan sulitnya temukan lahan untuk tempat tinggal. Harga tanah dan rumah yang semakin menjulang menjadi alasan seseorang lebih memilih sewa apartemen di Jakarta.

Apalagi dengan kalimat “ekonomi di Jakarta itu tinggi”, sudah seperti tersambar petir di siang bolong bagi mereka yang ingin hijrah ke Jakarta tanpa memiliki bekal yang cukup. Namun bukan cerita yang tepat jika membicarakan sewa apartemen bukan untuk orang-orang yang ekonominya menengah ke atas.

Sewa apartemen di Jakarta kini sudah banyak dicari para pekerja/karyawan baik apartemen di Jakarta pusat, apartemen di Jakarta barat, apartemen di Jakarta Timur, apartemen di Jakarta Utara, dan apartemen di Jakarta Selatan. Mengingat lokasinya yang strategis dan dekat dengan tempat kerja, pusat perbelanjaan dan pusat kebutuhan publik lainnya selalu menjadi faktor utama para pengembang menentukan lokasi gedung apartemen yang akan dibangun.

Adapun beberapa lokasi apartemen Jakarta yang bisa Anda kunjungi seperti Apartemen di Ancol, apartemen Aryaduta Jakarta, apartemen Aston Jakarta, dan lain-lain. Anda sebagai konsumen harus tetap teliti saat akan sewa Apartemen di Jakarta dan gak boleh sembarangan. Berikut tipsnya untuk Anda

1. Lokasi

Lokasi menjadi faktor yang paling penting saat memilih apartemen. Perhitungkan antara jarak apartemen dengan lokasi kerja dan akses yang biasa Anda datangi. Pastikan pilih akses yang paling nyaman dan cek pula kemudahan transportasinya.

2. Lahan Parkir

Untuk anda yang memiliki kendaraan, sebaiknya pertimbangkan lahan parkir yang tersedia apakah aman untuk kendaraan Anda atau tidak. Banyak sekali para penyewa apartemen yang kurang mempertimbangkan hal ini.

3. Lingkungan sekitar

Perhatikan tetangga sekitar Anda. Jika sekitaranya kurang pas, Anda masih ada kesempatan untuk pindah lokasi sebelum menyetujui atau membayar tanda jadi kepada pemilik apartemen.

4. Perawatan

Perawatan gedung sangatlah penting. Jika apartemen dikelola oleh manajemen yang baik maka mereka akan selalu memperhatikan perawatan gedung secara berkala. Anda akan semakin nyaman dengan fasilitas ini. Jika ada permasalah seputar unit yang Anda sewa bisa langsung hubungi tim maintenance untuk mengatasinya.

5. Riview

Nah, faktor ini penting juga sebelum Anda mendatangi langsung apartemen terpilih. Anda bisa bertany kepada orang-orang yang pernah tinggal di apartemen tersebut atau mencari informasi langsung melalui internet. Ada banyak website yang menyediakan informasi seputar apartemen baik sewa apartemen di Jakarta atau kota-kota besar lain. Hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda saat akan sewa apartemen.

6. Budget

Saat akan sewa apartemen, hal yang wajib Anda pikirkan adalah budget. Sebaiknya, Anda memiliki penghasilan 3x lebih besar daripada sewanya agar tidak terbebani dengan biaya yang mencekik pendapatmu.

Salah satu apartemen yang terbilang murah di Jakarta adalah West Vista yang berada di Jalur Lingkar Luar Barat Jakarta. Apartemen ini akan terintegrasi dengan stasiun Rawa Buaya dan stasiun KRL. West Vista sangat cocok untuk kaum millenial karena selain lokasinya yang strategis, harga yang terjangkau juga kualitasnya tidak asal-asalan.

Mengapa harus memiliki West Vista?
– Berdekatan dengan back entrance akan dibangun terminal terpadu yaitu terminal bus antar kota menuju stasiun kereta api dan KRL
– Setiap unit apartemen memiliki balkon yang besar
– Taman dengan Swimming pool di atasnya
– 2 Tennis cort besar
– Terdapat danau sebagai water riser point
– Setiap unit memiliki video phone yang terhubung ke lobby,
– dan lain-lain

Jadi untuk Anda yang tinggal di hunian berupa apartemen, di tahun 2018 ini West Vista akan memulai pembangungan. Bagi calon penyewa Anda tinggal menunggu informasi harga sewa. Bagi Anda yang ingin mendapatkan surat hak milik segera dapatkan harga promo sebelum kehabisan.