Ulasan singkat Brighton dan Chelsea sebelum bertanding.

By January 25, 2018 berita No Comments

tv online – Usai berjuang ‘mati-matian’ melawan Norwich City di FA Cup yang berakhir dengan kemenangan melalui babak adu penalti, Chelsea akan menghadapi klub promosi baru Brighton & Hove Albion. Masalahnya, dalam laga 120 menit bersama Norwich, dua striker andalan The Blues mendapat hadiah kartu merah yang membuatnya absen menghadapi The Seagulls.

Pedro serta Alvaro Morata keduanya sama mengoleksi kartu kuning ke-2 dengan kata lain kartu merah di sesi penambahan saat dengan selisih cuma empat menit pada satu dengan yang lain. Dengan hal tersebut keduanya tidak ikut serta dalam kunjungan ke Stadion Amex, yang diduga buat pelatih Antonio Conte pusing membenahi lini serangnya.

“Kami begitu sadar dengan kompetisi serta sudah pasti apa yang berlangsung di dalamnya, beberapa segi menarik, VAR, pemain yang juga akan melupakan kompetisi kami. Tetapi kami tidak bisa pikirkan mengenai pemain yg tidak ada, kami mesti pikirkan mereka yang ada, ” papar pelatih Brighton, Chris Hughton, seperti ditulis dari The Argus (18/1/2018).

“Mereka group khusus yang memenangi titel musim kemarin serta semua persiapan kami mesti sesuai sama kwalitas mereka, ” tegasnya.

Disamping itu, walau mesti kembali bermain dalam jeda saat sekitaran 48 jam saja, Conte mengharapkan tim-nya bisa merebut tiga point penuh. Terutama mengingat dalam dua pertandingan liga terlebih dulu Chelsea cuma berhasil sharing satu point sama rata dengan kata lain bermain imbang dengan Arsenal serta Leicester City.

“Kami mesti bermain dalam dua hari melawan Brighton jam 12 : 30 (saat setempat – 19 : 30 WIB). Kami mesti coba sembuh dengan begitu baik. Saya berharap kami tidaklah perlu membayarnya, juga karna ketentuan saya telah terang untuk mengambil langkah ke putaran setelah itu malam hari ini serta memberi sedikit istirahat pada pemain yang lain.

“Pastinya kami hadapi banyak problem, dan karna Pedro serta Morata tidak dapat bermain, tapi kami menginginkan coba memperoleh tiga point. Dengan saat penambahan serta penalti (waktu melawan Norwich) tidak gampang, kami memperoleh dua kartu merah yang disebut hal jelek. Tetapi paling tidak kami lolos serta kami siap untuk Brighton di akhir minggu, ” tegas Conte.

Absennya Morata serta Pedro buat pilihan kelihatannya juga akan jatuh pada Eden Hazard untuk mengarsiteki lini serang dengan Michy Batshuayi. Waktu melawan Norwich, Hazard buat histori baru dengan jadi pemain pengganti ke-4 yang di turunkan Conte, sesuai sama ketentuan pertandingan baru yang dikenalkan musim kemarin dari FA Cup bila pertandingan berlanjut ke sesi penambahan saat.