Usaha Modal Minim – Ini Rahasia Semua Orang

By February 10, 2018 Kuliner No Comments

Modal adalah salah satu momok menakutkan untuk pengusaha. Tentu saja, ini bukanlah masalah semua orang. Namun, bisa dibilang, modal adalah masalah umum yang terjadi pada orang yang sedang membangun bisnis atau usaha. Meski begitu, usaha modal minim dapat menjadi alternatif anda. Pun, modal bukan salah satu faktor yang membuat bisnis Nasi Tumpeng Jakarta atau usaha baru sukses. Banyak faktornya, bukan modal salah satunya.

Yap, seperti yang penulis jabarkan, jangan khawatir terbentur dengan masalah modal ketika anda membangun usaha atau bisnis. Tentu, hal ini dapat diakali dan menjadi kelebihan tersendiri. Paling tidak, ketika anda menggunakan modal yang minim, tidak akan jadi beban hutang untuk anda ketika bisnis sudah berjalan. Setuju?

Usaha Modal Minim Menggunakan Media Online 

Tentu saja, selalu ada jalan menuju Roma. Pun, begitu juga membangun usaha. Jangan khawatir kalau masalah utama anda adalah modal. Sejatinya, modal bisa dicari dengan berjualan. Pun, modal juga bisa dicari ketika usaha anda sudah berjalan.

Kalau anda setuju dengan pendapat penulis di atas, tidak ada salahnya anda membaca beberapa referensi dari penulis tentang usaha modal minim. Simak di bawah, ya!

  1. Berjualan tanpa modal dan risiko dengan jadi dropshipper 

Untuk anda yang belum terlalu familiar dengan istilah dropshipper. Ini adalah istilah berjualan dengan stok dari orang lain. Dengan kata lain, anda berjualan barang orang lain, tetapi atas nama anda / toko anda sendiri. Mengasyikan, kan?

Dengan cara menjadi dropshipper, anda bisa mengumpulkan reputasi lebih dulu dengan harga yang lebih murah. Setelahnya, anda bisa mengumpulkan modal dan menjadi reseller produk online. Mudah, kan?

  1. Membuat blog dan mengumpulkan pundi uang melalui iklan 

Apakah anda tahu kenapa orang rela membagikan informasi secara gratis di blog atau website? Tentu, tidak ada orang yang tulus dan mempunyai rasa ikhlas begitu besar di internet. Apakah anda sudah tahu alasannya? Karena orang yang memiliki blog atau website mendapatkan penghasilan dari setiap iklan yang tampil dan di klik oleh pengunjung website mereka!

Usaha modal minim tidak begitu sulit anda mulai dengan adanya teknologi internet. Kalau anda ingin belajar, ada baiknya anda mulai mempelajari bagaimana memulai usaha dengan memanfaatkan internet dan semua yang ada di dalamnya.