Wow, Beli Tas Mahal Seharga Rp54 Juta, Via Vallen: Itu Orang Titip Beli

By January 16, 2018 berita No Comments

hargatas.web.id – Terakhir nama Lewat Vallen memanglah jadi primadona untuk kabar berita, terutama bebrapa gosip tidak sedap yang makin liar serta memojokkan namanya. Tapi belum juga selesai masalah isu pernikahannya, saat ini pedangdut 26 th. kembali didera gosip tidak sedap.

Wow, Beli Tas Mahal Seharga Rp54 Juta, Via Vallen: Itu Orang Titip Beli

Wow, Beli Tas Mahal Seharga Rp54 Juta, Via Vallen: Itu Orang Titip Beli

Baru saja ini mengedar satu video yang diupload oleh satu diantara account isu dengan memerlihatkan sang pelantun Sayang tengah belanja satu tas yang mempunyai nilai harga yang fantastis. Bahkan juga harga tas itu seperti yang ditulis lewat account isu itu dapat menyaingi harga uang muka satu rumah. Lihat unggahan itu, netizen malah memberi komentar tidak sedap untuk Lewat Vallen.

Nampaknya menyikapi video itu, Lewat Vallen tidak tinggal diam serta mulai bicara dengan enjoy. Lalu apa respon Lewat Vallen?

” Yang pasti Lewat tidak pamer sich, yang pasti ada yang videoin orang yang lain gitu. Selalu itu bukanlah tas nya Lewat, titip saja, tapi Lewat bisa pinjem, ” terang Lewat Vallen pada Go Spot RCTI, Rabu (20/12/2017).

Disamping itu, Lewat Vallen kembali meneruskan serta menghimbau supaya semuanya bebrapa gosip tidak sedap mengenai dianya yaitu tidak benar ada. Meski sekian, walau selalu didera bebrapa gosip miring Lewat Vallen tetap masih enjoy untuk menanggapinya.

” Itu semua (isu) tidak bener berita diluaran sana, yaudah umum saja Lewat nya. Lewat juga tidak minta beberapa orang untuk yakin sama Lewat, yang pasti Lewat telah sempat klarifikasi serta katakan itu semuanya tidak benar, ” tandasnya.

Terlebih dulu Lewat Vallen didera berita masalah pernikahannya yang ditutup-tutupi. Bahkan juga gosip itu makin liar dengan menikahnya Lewat Vallen dengan penanbuh gendang yang bernama Ivan Yulianto. Tidak hingga disitu, Lewat kembali dituding jadi pedangdut yang lupa pada beberapa orang yang sudah membantunya, satu diantaranya musisi Jawa Timur yaitu Suryo.

Demikian artikel dari saya semoga mampu bermanfaat buat kamu semua, jangan sampai lewatkan up-date terbaru artikel saya, terus-menerus dukung saya lewat langkah rajin membaca juga mendatangi artikel saya, bila ada salah aku mohon maaf, sekianlah terimakasih.